Sunday, October 21, 2018


Iklan PPC Lokal Indonesia Terpercaya

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.
Pada 5 September 2017 situs ini didirikan, meskipun terbilang sangat baru tetapi zoteromedia terjamin membayar para publishernya. Ada 2 jenis publisher yakni publisher biasa dan premium. Untuk publisher premium, anda akan mendapatkan komisi lebih tinggi.
Untuk jenis iklan, banyak sekali model yang bisa anda pilih mulai dari iklan banner hingga iklan teks. Istimewanya zoteromedia, hampir semua platform blog bisa menjadi publishernya, bahkan blog gratisan yang masih menggunakan subdomain blogspot.com dan wordpress.com.
Proses pembayaran zoteromedia jua cukup mudah karena minimal payout hanya sekitar 100.000 rupiah, dan anda bisa menarik pembayaran di awal bulan dari tanggal 1-10. Dibalik kemudahannya, ada beberapa juga blog yang dilarang menjadi publisher zoteromedia, berikut jenis blog yang dilarang menjadi publisher :
Blog AGC (otomatis) dan copy paste.
Blog berbau pornografi.
Blog wallpaper.
Blog yang minim artikel dan konten yang tidak memadai
Blog safelink dan streaming film.
Blog download software bajakan.
Blog yang teridentifikasi malware dan virus.