Sunday, January 2, 2011

100 dollar dari Google Adsense Tanpa Blog atau Web 1.


Siapa yang tidak mengenal google adsense, sebuah program iklan per clik dari gogole yang sangat menguntungkan. setiap orang ingin mendapatkan uang dari google adsense. Faktanya untuk mendapatkan uang dari google adsense cukup sulit, karena banyak yang harus dipersiapkan seperti membuat web atau blog untuk menempatkan iklan google adsense dan traffic pengunjung. Namum bagi anda yang memiliki pengetahuan minim mengenai blog atau web, namun ingin mendapatkan uang dari google adsense, seperti saya, untuk memasang blog dengan google adsense, blog kita harus berbahasa inggris dan minimal harus sudah online 6 bulan. Untuk temen temen yang berminat bisa simak tips berikut ini.


Bergabunglah di shvoong. Shvoong merupakan sebuah website yang akan menempatkan iklan google adsense kepada siapa saja yang mau menulis di shvoong. Anda akan mendapatkan penghasilan dari google adsense tanpa membuat website atau blog.
Caranya sangat mudah, cukup join di http://id.shvoong.com/aff-84195/. dan membuat artikel apa saja, karena artikel tersebut yang nantinya dipasangkan iklan google adsense oleh shvoong.
Bagi yang belum mendaftar, silahlan daftar disini.
cara untuk mengetahui harga iklan untuk keyword tertentu:


  1. Buka Google AdWords: Keyword Tool https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
  2. Masukkan satu kata kunci atau frase per baris: masukkan kata kunci yang akan anda riset.
  3. contoh :camera phone ipod terserah kamu trus klik "Dapatkan Ide Kata Kunci"
  4. akan muncul banyak kata kunci yg berhubungan dengan "camera phone" kemudian pada bagian choose column to display pilih "Show Estimated Ad Position"/ Tampilkan Posisi iklan yg diperkirakan" setelah itu klik kembali "Show Estimated AVG CPC / Tampilan Rata BPH.
  5. silahkan lihat hasil harga iklan maksimum, pilih mata uang US Dollar.
    dan Lihatlah hasilnya.
  6. buat artikel yang berhubungan dengan kata kunci tersebut.


Langkah diatas memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan 100$ dari google adsense tanpa harus punya blog atau web.


Selamat mencoba !


Salam blogger.