Sunday, January 16, 2011

Memulai Bisnis Online

blog aguscahyo

Memulai bisnis online itu sangat mudah, semudah membalikan telapak tangan. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika hendak mulai melakukan bisnis online.
Banyak sekali orang yang ingin meraih kesuksesan di bisnis online, banyak sekali orang yang melakukan serching di google atau yahoo dengan keyword bisnis online. Mereka coba mencari tahu apa sebenarnya yang harus dilakukan untuk memulai dan menjalankan sebuah bisnis online sehingga bisa menghasilkan income seperti yang diharapkan.
Saya yakin anda sering melihat banyak kesaksian-kesaksian yang diberikan orang-orang yang telah sukses mendapatkan income di internet. Setelah itu akan timbul pertanyaan bermacam-macam tergantung dari pada orang menyikapinya, ada orang yang mencibir dengan perkataan didalam hatinya "...benarkah penghasilan ini atau hanya tipu-tipu" atau ".... ah ini bohongan.." dan banyak lagi cibiran negatif dan bernada sumbang. Tapi ada juga yang menyikapinya positif ".... bila orang lain bisa kenapa saya tidak..." atau ".. saya harus seperti dia..." Beragam komentar diberikan oleh orang-orang, namun satu hal saja bila anda seorang pebisnis online jadi semua itu sebagai pengalaman terbaik untuk lebih baik.

Ada beberapa point yang saya bisa saya sampaikan di artikel sekarang ini:
  • Pengalaman adalah hal yang sangat berharga

  • Kita tidak boleh menyerah terhadap apapun

  • Sukses itu berasal dari Keberanian

  • Tidak perlu takut apalagi ragu untuk memulai bisnis internet

  • Perbanyak Belajar dan tekun untuk mendalami internet

  • Jangan pedulikan cibiran orang

  • Yakin anda bisa sukses

  • Maju terus pantang mundur


  • Bagi orang awam memang sangat sulit untuk memulai sebuah bisnis online apalagi menjadi pemilik bisnis tersebut.
    Untuk mewujudkan anda menjadi seorang business owner di internet tentu saja banyak sekali yang harus dipersiapkan. Sekurang-kurangnya ada 7 langkah yang harus ditempuh supaya bisnis anda bisa online. Tentu saja dengan modal dan pengetahuan yang tidak sedikit.
    Untuk bisa mewujudkan hal itu tentu saja ada harga yang harus dibayar tapi tentu saja nominalnya tidak sebesar dengan harga ketika anda membuatnya sendiri.

    Wajar kan?

    Selain ada harga yang harus dibayar, ada lagi syarat yang harus anda tempuh untuk mewujudkan keinginan anda memiliki bisnis online ini. Persyaratan itu mudah diucapkan tetapi susah sekali dilaksanakan.

    Syarat itu adalah KEBERANIAN. Syarat itu yang akan membuat anda menjadi lebih tahu. Dengan kata lain bila anda sudah BERANI bermimpi untuk mencapai cita-cita berarti anda harus BERANI MELANGKAH, anda harus BERANI MEMULAI sesuatu yang belum/sama sekali anda lakukan. Bila sudah demikian anda sudah TIDAK TAKUT lagi gagal, TIDAK TAKUT rugi, TIDAK TAKUT melangkah, dan yang paling penting anda sudah BERANI SUKSES.

    Bila rasa BERANI dan TAKUT itu sudah ada pada diri anda yang harus anda lakukan hari ini, jam ini, menit ini, detik ini dan saat ini hanya satu. Yaitu TACTION.

    ACTION untuk memulai sekarang dan tidak menunda waktu lagi. Satu detik saja menunda waktu, berarti anda sudah menunda KESUKSESAN.

    Lakukan hari ini bila anda berani. Ayo menjadi Kaya Dari Bisnis Online. Satu pertanyaan penting.... Sudahkan Anda ACTION? Bila belum, Kapankah Anda ACTION? Jawabnya anda harus ACTION hari ini juga!

    Good Luck